Tingkatkan Iman dan Taqwa, Prajurit Lanudal Tanjungpinang Laksanakan Kuseri Agama Islam

 

Guna meningkatkan iman dan taqwa, prajurit Pangkalan Udara TNl AL (Lanudal) Tanjungpinang Puspenerbal melaksanakan Kuseri (Kuliah Berseri) Agama Islam yang digelar di Masjid Al-Baari Komplek Lanudal Tanjungpinang, Rabu (26/6/2024).

Kuseri Agama merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pada setiap hari Rabu dalam setiap minggunya bagi seluruh Prajurit dan Pns Lanudal Tanjungpinang.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam melaksanakan tugas bagi seorang prajurit maupun PNS di jakaran Lanudal.

Kegiatan Kuseri Agama dilaksanakan di Masjid Al-Baari Komplek Lanudal Tanjungpinang dipimpin oleh Palaksan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Sugiran dan diikuti oleh Perwira staff serta seluruh Prajurit dan PNS yang beragama Islam.

Pada Kuseri Agama Islam Minggu ketiga Juni ini, menghadirkan penceramah Ustadz Fadholi Farkhan yang sehari harinya sebagai Imam Masjid Agung Tanjungpinang.

Adapun tema pada Kuseri Agama kali ini yakni “Makna Idul Qurban dihadapkan dengan tugas pokok prajurit untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada seluruh prajurit.

Kegiatan ini juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antar personel, menciptakan lingkungan kerja yang kondusif untuk saling menguatkan dalam menjalankan tugas-tugas di lapangan sehingga mampu mendukung tugas pokok Lanudal Tanjungpinang.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan prajurit dan PNS mampu memahami betapa pentingnya keimanan dan ketqwaan sehingga dapat menjadi landasan dalam melaksanakan tugas sehari hari.

Related posts